Kamis, 08 November 2012

Seragam Kerja Kantor

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi - Surewi Wardrobe merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekstil atau yang lebih tepat adalah produsen seragam kerja, baik seragam kerja kantoran maupun seragam kerja swasta. Surewi Wardrobe adalah perusahaan besar sehingga bisa menerima pesanan dalam jumlah yang sangat besar hingga mencapai ribuan pcs.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi -  Perusahaan yang terletak di Jalan Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11
Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang ini telah menghasilkan banyak seragam-seragam kerja yang berkualitas. Dan Surewi Wardrobe ini merupakan perusahaan yang telah berkembang juga dalam bidang networknya. Anda bisa menghubungi Surewi Wardrobe untuk pemesanan. Minimal pemesanan 100 pcs
PIN BB
Telephone 1
Telephone 2
Layanan SMS
Fax
Email
: 228204D4
: 021 - 83662219
: 021 - 94484494
: 0813 - 16500561
: 021 - 7333240
: surewiwardrobe@yahoo.com
Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi http://surewi-seragam.com/
Sesuai motto nya, Solution in garment uniforms, Surewi Wardrobe menawarkan berbagai jenis dari produk-produk seragam kerja. Mulai dari rompi, jas, kemudian baju hem dan baju kemeja hingga perlengkapannya seperti topi yang dibutuhkan oleh pekerja lapangan.
Seragam-seragam yang dihasilkan oleh Surewi Wardrobe bukan produk sembarangan dan asal jadi, tetapi produk-produk yang dihasilkan adalah produk dengan kualitas tinggi dengan bahan yang berkualitas dan dengan proses pengerjaan yang modern, sehingga seragam dari Surewi Wardrobe akan tahan lama dan tidak mudah rusak.
Surewi Wardrobe melayani pemesanan pakaian seragam kerja, seragam kantor, seragam restaurant, seragam tambang, seragam hotel, seragam pabrik dll. Produk yang telah dihasilkan antara lain kemeja casual, kemeja formal, celana panjang, poloshirt, t-shirt, jaket, jas, blazer, topi dll. Jadi Surewi Wardrobe adalah produsen seragam kerja terlengkap di Indonesia.
Berikut adalah beberapa macam desain yang bisan anda pesan dan sebenarnya anda juga bisa menggunakan desain perusahaan anda sendiri.
Surewi Wardrobe juga melayani Supplier Handuk

Untuk informasi dan pemesanan hubungi marketing Surewi Wardrobe atau kirim email Disini



Untuk melengkapi pelayanan
Surewi Wardrobe di bidang keperluan promosi, saat ini Surewi Wardrobe menambahkan satu item lagi sebagai barang produksinya yaitu Handuk Promosi.

Handuk kami terbuat dari bahan 100% cotton, lembut di kulit dan tebal. Untuk ukuran dapat di sesuaikan dengan permintaan, dari ukuran kecil sampai besar semua bisa kita kerjakan.

Untuk keperluan promosi biasanya handuk yang di pesan dapat menggunakan bordiran ataupun permintaan motif dan warnanya bervariatif.

Pesan sekarang juga !!! Buktikan kualitasnya !!!
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi -  Surewi Wardrobe masih menyediakan beraneka ragam desain untuk anda, jika ingin anda mengetahui lebih details tentang aneka macam desaign silahkan Anda hubungi email Surewi Wardrobe di surewiwardrobe@yahoo.com
Jangan ragu-ragu untuk memesan seragam untuk perusahaan anda kepada mitra yang telah terpercaya Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi - Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi .